Senin, 25 Juni 2012

DESKRIPSI DIRI


DESKRIPSI DIRI

Assalamualaikum wr.wb…
Hay semuanya….
Nama saya Vera Febryanti Anggraini, saya lahir di Jakarta,tanggal 10 februari 1994…
Saya anak ke-1 dari 3 bersaudara dan saya anak perempuan satu2nya, hobby saya adalah menonton tv,film,jalan2,dengerin musik, dan nyanyi..tp,kalau saya di suruh nanyi di depan orang banyak,saya tidak berani karna saya tipe orang yang agak pemalu dan tidak percaya diri..hhhee

Pertama saya sekolah di SD SERTAGALIH di daerah subang,jawa barat..tp,karna ada suatu masalah saya pindah di Jakarta, dan baru kelas 5, saya sudah tidak betah dengan lingkungannya saya pindah lg..dan pada akhirnya saya meneruskannya di tangerang sampai dengan sekolah menengah atas (SMA)..hhhmmm….

Setelah lulus SD, saya meneruskan di SMP 1 LEGOK, kab.tangerang…
Alahmdulilah,di masa2 SMP saya mempunyai banyak teman dan itu membuat saya bahagia..
Tp,waktu SMP ada masa menegangkan yaitu,waktu mengerjakan soal2 UN dan menunggu hasil kelulusan..itu sangat membuat saya takut..tp,alhamdulilahnya saya LULUS dan mendapatkan hasil yang memuaskan..

Setelah lulus SMP, saya meneruskan ke SMAN 17 kab.tangerang..
Dan di SMA saya juga mendapat teman yang baik2 dan sampe2 saya dan teman2 di bilang geng kerudung karna semuanya memakai kerudung..hhee.. padahal saya dan teman2 tidak membuat geng atau semacamnya..hhhmmm..tp,ya sudahlah saya dan teman2 tidak pernah ambil pusing dengan semua itu..dan sampai sekarang alhamdulilah persahabatan kami masih terjalin dengan baik..alhamdulilah ya..hhheee

Dan setelah lulus..saya meneruskan ke jenjang pergruan tinggi…
Mungkin ini menurut saya masa2 yang sangat sulit..karna persaingan untuk masuk ke perguruan tinggi sangat banyak sekali..awalnya saya mencoba ikut tes ke PTN tp,apa yang mau di kata saya tidak lulus dalam tes tsb, dan awalnya setelah mendengar berita tsb, saya sangat sedih dan kecewa tp,setelah saya pikir2 lagi..mungkin bukan rezeki saya untuk masuk ke PTN dan saya juga berfikir, kuliah dimana saja sama saja tergantung kepada diri kita masing2 yang menjalaninya..dan pada akhirnya saya ikut tes PTS yaitu di UG dan alhamdulilah saya di terima di UG..



Pada hari pertama kuliah..semuanya memperkenalkan diri masing2..
Dan setelah itu, saya mendapatkan teman yang baik.lucu2,imut2..awalnya saya berteman tidak begitu dekat tp,pada akhirnya kita berteman dekat, hingga semester 2 ini..
Dan mudah2an saya dan teman2 bisa bersahabat selamanya..aminnn..

Mungkin cukup sekian dari deskripsi diri dari saya..
Maksih..

Wassalamualaikum wr.wb……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar